Kampus Bisnis Terbaik Di Dunia Bidang Bisnis Versi The Wur 2022

Jurusan bisnis dan manajemen adalah salah satu tujuan yang banyak diminati bagi para pencari kampus yang terbaik. Unipma Untuk mendukung pembelajaran yang maksimal, dapat juga perlu tenaga yang dapat membantu dalam segala hal.

Terdapat 5 Jurusan Pilihan Kampus Bisnis Terbaik Bagi Calon Yang Mencari

Berikut daftar kampus terbaik di dunia yang sedang kalian idamkan dan ada beberapa program yang terkait di dalamnya antaranya:

Harvard Business School (HBS)

QS World University Rankings by Subject 2022, Harvard Business School merupakan salah satu universitas baru di bidang bisnis dan manajemen. Universitas di dalam universitas diidentifikasi berdasarkan jenjang tertinggi per sekolah, sekolah di dalam universitas diharapkan diberi nama H-tinggi. Kursusnya bagus untuk mereka berdua dan mereka menyukainya: Magister Administrasi Bisnis (MBA) untuk S2. Akuntansi dan administrasi untuk S3. Petunjuk untuk S3. Ada banyak beasiswa yang tersedia di Universitas Harvard.

Universitas Oxford

Universitas Oxford sebelah kanan dan di sisi lain QS World University Ranking BUMN Buka 890 Lowongan Kerja mo Tipiloma Lulusan, S1 dan S2 Bekerja sekitar 80 persen. Kurikulumnya dijelaskan di bawah ini: Ekonomi dan Manajemen untuk S1. Magister Administrasi Bisnis (MBA) untuk S2. Uang untuk S3. Petunjuk untuk S3. Beasiswa yang dapat Anda coba di daftar beasiswa Chevening kami.

National University of Singapore (NUS)

Asia juga dianggap sebagai universitas terbaik untuk memasuki manajemen bisnis, NUS. NUS menduduki peringkat kedua di Asia menurut QS Asia University Rankings 2023. Program studi ekonomi dan manajemen universitas ini termasuk dalam 13 universitas terbaik di dunia. Selain itu, NUS telah menjadi universitas top 8 dan memiliki kemampuan berkolaborasi dengan banyak peneliti di industri.

Beberapa Programnya: Jurusan UI Punya Prospek Kerja Tinggi, Referensi Program SPMB 2023 Berbera Pakistan dan Manajemen Ilmiah Bisnis: Bisnis Bisnis untuk S1. Fungsi untuk S1 atau S2. Magister Administrasi Bisnis untuk S2. Panduan untuk S2 atau S3. Informasi bisnis untuk S2. Manajemen Rantai Pasokan untuk S2. Manajemen sumber daya manusia dan penelitian untuk S2. Rencana penelitian dan update untuk S2. Tercatat beasiswa yang bisa kamu coba.

Erasmus University Rotterdam

Universitas Belanda ke-15 di bidang administrasi bisnis. Faktanya, universitas ini termasuk di antara 1 persen universitas terbaik di dunia yang memiliki akreditasi Triple Crown, termasuk Akreditas Sangat Tinggi di sekolah bisnis internasionalnya.

Bisnis Program Terkait: Manajemen Bisnis Internasional untuk S1. Bisnis dan analisis dan manajemen untuk S2. Ekonomi dan Manajemen untuk S2. Panduan Informasi Bisnis untuk S2. Bisnis global dan keberlanjutan untuk S2. Pedoman internasional untuk S2. Panduan Pemasaran untuk S2. Industri medis dan inovasi untuk S2. Rencana bisnis untuk S2. Keuangan dan investasi untuk S2. Panduan untuk S2.